Beberapa Pilihan Tas Ransel Berkualitas Terbaik Untuk Wanita

Bagi para wanita, tas ransel biasanya mereka gunakan untuk menaruh alat make up, makeup pouch, dompet, dan gadget. Itu jika digunakan untuk keperluan yang kasual, tetapi wanita bisa memakai tas ransel yang berukuran lebih besar jika ingin traveling.

Kegunaan tas sekolah wanita bisa untuk kerja juga asalkan kompartmen pada tas tersebut bisa muat perangkat besar seperti laptop. Lebih baik ukuran tas ransel tersebut disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk anda yang ingin tahu referensi tas ransel terbaik, simak rekomendasinya berikut ini.

Martin Versa TR5 Tas Ransel

Penutup tas biasanya memakai ritsleting tetapi bukan satu-satunya komponen penutup tas. Sejumlah ransel menggunakan tali juga untuk alternatif. Anda bisa menarik tali tersebut dan lalu mengikat dengan kuat.

Seperti pada salah satu produk tas dari Martin Versa satu ini, tali pada Martin Versa TR5 masih ditambah dengan kait besi. Isi dalam tas menjadi lebih aman dengan tambahan tersebut. .

Sementara tali serut Martin Versa TR5 juga tebal hingga 4 cm, hal ini senada dengan karakteristik bahannya yang kokoh dan tebal.

Gloriosa Martha Maroon Backpack

Ransel warna merah bisa menjadi warna favorit para wanita. Tak hanya karena warna seperti maroon tersebut yang menggoda, anda pun akan lebih mudah menjadi pusat perhatian.

Ransel Gloriosa Martha merupakan salah satunya tas yang hadir dengan warna maroon dengan desain trendi.

Backpack ini mempunyai resleting di depan dan ada aksen timbul juga. Ransel Gloriosa Martha semakin girly ketika dipakai apa lagi dipadukan dengan busana casual atau sporty.

Carley Martin Backpack Classic Grey

Jika kamu lebih ingin berpenampilan klasik, maka tas Carley Martin dapat menjadi opsi sempurna. Carley Martin Backpack memiliki warna abu-abu lembut, dan tas ini juga dilengkapi aksen kantong model flap di depan.

Tas ransel ini tidak memiliki penutup, namun bisa mengencangkan dengan memakai tali di bagian atasnya. Backpack Carley Martin Backpack memang unik untuk yang ingin tampil lebih beda.