Beli Mobil Bekas Dapat Cuan Dari Angpao

Menghadapi kondisi yang krisis akan kesehatan di era pandemi COVID-19 membuat Anda harus berhati-hati beraktivitas di luar rumah. Untuk keamanan harus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan. Akan tetapi, Anda bisa beli mobil bekas untuk transportasi.

Dengan membeli mobil bekas maka Anda sudah memilih transportasi yang aman. Mengapa aman? Karena Anda menaiki kendaraan pribadi yang bebas dari orang lain. Yuk, ikuti saran di bawah ini untuk membeli mobil bekas secara online yang aman dan menguntungkan.

Membeli Mobil Bekas di mo88i

Apa itu mo88i (dibaca : mobi)? mo88i adalah platform yang baru diluncurkan oleh Astra Group untuk membeli mobil bekas. Dengan produk dari mo88i ini maka Anda akan merasakan membuat pilihan yang tepat.

Anda bisa menemukan mobil idaman di mo88i karena produk-produk yang ditawarkan berkualitas dan prosesnya sudah terpercaya. Temukan mobil yang kamu inginkan meskipun hanya bekas namun bisa mendukung untuk mobilitas kamu di luar rumah.

Beberapa kegiatan lain yang bisa Anda lakukan di mo88i sebelum melakukan transaksi pembelian mobil bekas bisa meminta advise dan konsultasi untuk pilihan mobil, harga, informasi pembiayaan, serta asuransi. Kegiatan tersebut bisa dilakukan melalui fitur live chat untuk dibantu dengan tim mo88i.

Keuntungan Membeli Mobil di mo88i

Jika Anda membeli mobil melalui platform ini maka keuntungan berlipat ganda akan Anda rasakan. Yang terbaru di Februari 2022 ini yaitu akan mendapatkan angpao hingga 10 juta khusus transaksi Februari.

Menyenangkan sekali, seperti layaknya pembeli yang beruntung maka dengan membeli produknya maka Anda bisa mendapatkan unlimited Angpao. Dinamakan unlimited angpao karena seluruh pembeli akan mendapatkannya hanya saja untuk jumlahnya berbeda.

Beli mobil bekas, dapatkan angpao yang nilainya beragam sampai dengan 10 juta. Dijamin Anda pasti cuan dengan menggunakan platform ini. Sekali lagi, jangan melewatkan promonya karena hanya berlaku di bulan Februari 2022 saja loh.

Selain mendapatkan angpao dengan jumlah yang sangat banyak. Masih banyak kesempatan lainnya untuk mendapatkan keuntungan. Contohnya saja, untuk pembelian lainnya yang akan Anda dapatkan yaitu:

  • Pembelian tunai akan mendapatkan gratis asuransi TLO yang sangat berguna, sedangkan
  • Pembelian kredit mendapatkan bunga cicilan spesial yang dimulai dari 4.88%.

Pastinya Anda akan diuntungkan dengan transaksi online melalui mo88i. Transaksi pembelian sampai dengan pembayarannya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat karena tidak membutuhkan berkas yang ribet dan layanannya berkualitas.

Tim mo88i siap membantu Anda untuk mendapatkan mobil impian dengan berbagai keuntungan. Namun, untuk bisa mendapatkan cuan bisa melihat Syarat dan Ketentuan di bawah ini.

*SKB

Memang menyenangkan bisa membeli mobil bekas impian melalui online shop terpercaya seperti platform mo88i. Oleh sebab itu, Anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store.