Jasa perawatan mesin foto copy di Dompu

Siapa yang ngomong untuk menjaga mesin foto copy sukar? Jadi bisa barangkali karena belum pahaminya saja. Dengan sistem perawatan yang sesuai sama karena itu mesin foto copy bisa dipakai secara optimal buat waktu jam yang panjang.

Berikut di bawah ini selangkah perawatan mesin foto kopi yang dapat kamu lakoni dengan mudah. Namun sebelumnya harusnya kamu mengenal petunjuk membagi mesin foto copy yang berkualitas.

 

{Membersihkan} {Sisi} Luar Mesin
Langkah awal yang dapat kamu kerjakan buat mengontrol mesin fotocopy yakni teratur mensterilkan bagian luarnya. Kamu dapat menggunakan kain lap dengan permukaan yang lembut supaya menghilangkan kotoran serta debu yang menempel pada sisi luar mesin.

Pasti kamu menyingkirkan mesin foto copy dari benda- benda kecil sejenis penjepit kertas maupun isi steples yang ringan masuk ke mesin foto copy.

 

Jauhkan Penggunaan Kertas Yang Terlampau Tebal
Cara perawatan mesin foto-copy yang seterusnya sebagai dengan menjauhi dari penggunaan kertas yang memiliki ukuran tebal. Hal seperti ini dikarenakan permukaan drum mesin foto copy beresiko rusak gara-gara bagian samping kertas yang ter tebal.

Selalu gunakan sekurang-kurangnya kertas ketebalan 70gr buat foto-copy. Diluar itu buat document dalam jumlah yang banyak semestinya kerjakan foto copy sedikit-sedikit.

Yakini Drum serta Ruangan Kaca Biar Bersih
Pada intinya, perawatan sisi mesin foto copy ini ringan. Kamu hanya penting teliti dalam jaga kebersihan, tersebut pada sisi drum dan ruang kaca.

Pakai alkohol dan lap secara pelan-pelan maka tidak nampak goresan buat mensterilkan drum. Dan buat tempat kaca, baik platen glass atau mirror, dapat dibikin bersih menggunakan lap basah.

 

Periksa Kondisi Regist Roll Secara {Periodik}
Coba teratur check kondisi regist roll secara periodik, sekurangnya sekurang-kurangnya sekali dalam sehari. Beberapa macam mesin foto-copy punyai regist roll yang ringan berdebu maupun menghitam berbarengan berjalannya waktu.

Kamu harus teratur bersihkan dengan pakai kain kering biar hasil buat terus-menerus memiliki kualitas baik. Regist roll yang hancur dapat menimbulkan kertas enteng tersangkut.

 

Tak boleh Diamkan Kertas Tersangkut!
Mesin foto copy yang tidak bekerja secara lumrah dapat bikin kertas tersangkut (paper jam). Tetapi tenang, kalau soal ini terjadi karenanya janganlah lekas kuatir ya.

Kertas yang tersangkut bisa sebabkan nampaknya pemberi tanda di layar mesin foto-copy. Di sana kamu bisa mengenal status kertas. Langsung ambil kertas yang terkait itu biar tak mengacaukan performa mesin foto-copy.

 

{Gunakan} Tinta Yang Pas
Tidak kalah berartinya, kamu penting memanfaatkan tinta memiliki kualitas yang sesuai dengan macam mesin foto-copy tersebut. Faktanya, penggunaan tinta yang mutunya buruk dapat membuat kwalitas bikin yang tidak baik dan bisa memengaruhi usia mesin fotocopy.

Buat mengetahui model tinta yang pas, kamu bisa ajukan pertanyaan langsung dengan penjual mesin foto-copy maupun pemasok tinta.

Dengan mengenal cara perawatan mesin foto copy diatass, kamu dapat buat perlindungan kualitas mesin foto-copy dan hasil cetaknya dalam periode panjang.