Rekomendasi 5 Microsoft Windows 10 Termurah. Buruan Cek!

Perkembangan zaman yang sangat pesat membawa banyak perubahan pada seluruh bidang kehidupan termasuk dalam bidang teknologi. Sekarang ini sudah banyak dikeluarkan alat elektronik yang dapat membantu aktivitas manusia seperti komputer, laptop, robot buatan, printer, dan scanner.

Apalagi untuk komputer dan juga laptop yang membutuhkan sistem oprasi untuk menjalankan seluruh kegiatannya seperti Windows 10 dengan tujuan untuk mengatasi kekurangan antarmuka pengguna pada versi sebelumnya yakni versi windows 8. Oleh sebab itu ditemukan beberapa kemiripan diantara keduanya.

Nah jika kamu tertarik untuk menggunakan Microsoft windows 10, maka kamu bisa memasang beberapa rekomendasi windows 10 dengan harga murah berikut ini!

Daftar Windows 10 Termurah

1. Microsoft Windows 10 Enterprise (Original Digital Lisensi)

Rp 20.000,00

Sistem operasi dari Windows ini memiliki garansi resmi dari lifetime warranty. Produk yang dijual ini merupakan produk dengan lisensi original serta full garansi lifetime. Produk akan dikirim dalam bentuk 25 digit lisensi dengan original lifetime online resmi. Lisensi yang diberikan juda sudah termasuk dengan installer.

2. Microsoft Windows 10 Pro Original Lisensi

 Rp 50.000,00            

Produk dari Microsoft ini disertakan dengan original lisensi dengan full garansi lifetime. Belum lagi ditambah dengan full support teknisi 24 jam yang siap melayani kamu.

3. Microsoft Windows 10 Pro

Rp 20.000,00             

Produk dari Microsoft ini menyediakan masa garansi resmi dari lifetime warranty. Produk yang dijual sudah dilengkapi dengan original lisensi serta full support selama 24 jam yang siap melayani kamu.

4. Windows 10 Home Original Lisensi

Rp 18.000,00

Produk dari Microsoft ini sudah dilengkapi dengan garansi distributor dari lifetime warranty. Produk ini dijamin sudah 100% original dan bisa melakukan pengupdatean online resmi. Lisensi ini bisa diinstal ulang pada PC yang sama.

5. Microsoft Windows 10 Enterprise

Rp 50.000,00

Produk dari Microsoft ini sudah dilengkapi dengan lisensi produk yang aman dan full support teknisi dalam 24 jam yang siap melayani. Biasanya digit lisensi akan dikirim secara online.